Sabtu, 17 Maret 2012

Beautiful Moment's :***

Perhatikan !!! hehehe 






















Haii gaesss....
Aku salwaaa.. Kali ini aku mau cerita tentang sebuah kenangan yang gak akan terlupakan olehkuu.
yapss.. emang kenangan ini sangat sulit aku lupain dan berkesan indah buat aku :)))
yaakkk.. Kenangan itu adalah kenangan saat Study Tour @WBL with My best friend in Arela. heheheheh
Kalian tau Arela??? "Arek Delapan A" kelas kebangganku, kelas kesayanganku, kelas di mana aku temuin arti teman dan kebersamaan yang sesungguhnya.. :') *sweetttt*
Okehdeh.. dari pada panjang lebar.. liat dulu nyookk foto-fotonyaa :***


ini cachaa :** " DELISA APRILIA SETIJANTO " temen sebangku aku di Arelaa.
Dia itu gokil,, cantik, seruu puooll, and easy going :**



Kalau yang ini namanye ipann.. " M IVAN ARDIANSYAH " temen skelas aku jugaa..
anaknya jerawatan dan jelek yoo -__- heheheh *justkidd*



Kalau yang ini namanya Jelly.. " JELLY BAGUS PRASETYA " atau paling akrab dipanggil Jhejhe.. :)))
di ini sahabat aku dari kelas 7, di anaknya buaaaiiiikkkk puuoooollll.... gak sombong, ramah, dan suka berbagi :)))
cuman sayangnyee anaknya radak autis ato hyperaktif kali yeee.. heheheheh *maavjell:(*



Ini ester.. " FAMELIA ESTER PUTRI " sahabatku jugaa dari kelas 7, dia itu keturunan chinese lohhh... -___-
heheheheh *kiss*


Dan masiihh banyaaaaaaaakk lagi temen-temenku yang lainnya.. di bawah ini :))

Ribut, Jejhe, Henry, Aldyno

Ivan, Henry, Me :**, Ribut

Jejhe :D

Siska, Nela, Jejhe, Ribut, Henry, Aldyno, Rachma

Siska, Nella, Jejhe, Me :**, Ribut, Rachma, Henry..

Sekiaaann darii saiyaa yaaa :*****
I don't forget this :****


Makasiii



Free DC 5 Cursors at www.totallyfreecursors.com

1 komentar:

  1. makasih y udh do'ain aku pergi..
    aku pasti pergi kok..
    kenapa gk di do'ain cepat mati sekalian apa mau nyiksa aku dulu biar puas...
    hhmmm terserah kamu lah puas"in y..
    hahaahaha sekali lagi terima kasih..
    munafik

    BalasHapus