Sabtu, 17 Maret 2012

Doa Kecilku Untuk Tuhan ....

Tuhan...

Jika aku diberikan 3 permintaan olehmu, maka aku akan meminta :



  1. Aku Berharap anak yang namanya "Kusuma Arya Jalasena" pergi jauh dari kehidupanku dan keluargaku untuk SELAMANYA !!! 
  2.  Aku minta, agar seluruh keluargaku diberi kesehatan lahir batin dan di jadikan sebagai keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah untuk selamnya :))
  3. Dan yang terakhir tuhaan... Jika aku memang kau takdirkan bersamanya. Maka, biarkanlah aku dan dia saling mencintai, menyayangi, menjaga, untuk selamanya.. Tetapi, jika kami tidak Engkau takdirkan untuk bersama. Maka, cabutlah rasa cintaku ke dia, agar rasa cintaku ke dia tidak menjadi duri perih dalam hatiku yang mungkin bisa saja membunuhku secara perlahan...

Amiiiinnnnnnn..........
Semoga tuhan mengabulkan doa kecilku ini.... :')







2 komentar:

  1. IYO IYO AKU PASTI PERGI DARI KAMU... NGERTIAA..? :,(
    KAMU EMANG GK PERNAH SUKA AKU....
    OMONG TOK...

    BalasHapus
  2. ojok d hapus komenku baca baik" dan jangan pernah nyakiti rang lain jika ingin kehidupan km menyenangkan... apabila km menyakiti orang lain aku jamin km pasti akan sengsara. dan semua itu ada karmanya... camkan itu..

    BalasHapus