Sabtu, 17 Maret 2012

ngeGombal Itu Indah :D

*Gombalan Masa Kini :



  • BOLA apa yg bkin senyum2 sendiri? BOLAk-balik mikirin kamu  
  • Katanya sakit paling parah itu kanker, tapi menurutku paling sakit itu ditinggal kamu.  
  • Kamu itu banyak maunya ya! Udah bikin aku suka, eh sekarang bikin aku sayang. Trus mau kamu apa lagi?  
  • Kamu itu kayak mizone, membangkitkan kembali semangat yang hilang. 
  • Kamu pernah bacain pancasila? | Pernah dong! | Kalo ijab kabul belom kan? Latihan yuk sama aku!  
  • Apa bedanya kuliah sama kamu | apaan tuh? | kalau kuliah pendidikan terakhirku, kalau kamu cinta terakhirku :) 
  • Apa bedanya angkot sama kamu? Kalo angkot jauh dekat dua ribu, kalau kamu jauh dekat selalu dihatiku :) 
  • Katanya tak kenal, maka tak sayang. Tapi belom kenal sama kamu aja, aku udah sayang :p 
  • Neng, boleh liat telapak kakinya? Cuman pengen tau surga untuk anak-anakku kelak seperti apa. 
  • Aku emang bukan polisi, tapi menjaga keselamatanmu adalah kewajibanku. 
  • Kamu itu seperti Twitter deh, Bikin ketagihan, kalo udah sign in males buat sign out.  - 
  • Semoga dalam acara Panasonic gobel award nanti aku jadi pemenang dari kategori wanita tertulus yg mencintaimu :)
  • Saya pengangguran bahagia loh .. gak punya duit, tapi punya kamu
  • Di sewakan sebidang hati, lengkap dengan kasih sayang seumur hidup.
  • Dear MPR , plis gausah ngadain pemilu lagi. calonku cuma dia seorang kok :) 
  • Aku bukan pak pos, tapi aku bisa mengirimkan berjuta cinta untukmu setiap harinya 
  • "Kamu lagi belajar apa?" | Kimia | "Buat apa?" | Bikin bom, buat ngeledakin rumah pacar kamu | "...."
  • Lagi belajar apa? | Belajar sulap, buat nyulap hati kamu supaya cinta ama aku :) 
  • Setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan. 
  • Kamu itu kayak jalanan Jakarta pas lagi macet. Bikin aku gila. 
  • Wah kamu hebat punya banyak rumah. Rumah kayu, rumah susun. | Iya nih, tinggal 1 yang kurang. Rumah tangga. Bikin yuk! 
  • Aku suka hujan, tapi tambah suka banget kalo hujan-hujanannya sama kamu. 
  • Aku orangnya memang pendiam. Diam-diam jatuh cinta sama kamu dalam-dalam 
  • Aku ga mau jadi "nomor satu" di hati kamu, yang aku mau, aku "hanya satu" di hati kamu 
  • Hatiku sudah kublokir permanen untuk orang lain, hanya kamu yg ada di hatiku sekarang dan selamanya. 
  • kamu itu seperti hansaplast ya sanggup menutup luka hatiku, kamu juga seperti kipas angin sanggup menyejukan hatiku 
  • Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu :) 



Retweeted By : 

@SalwaaThokk


From :



1 komentar: